memilih gaya berpakaian

Cara Memilih Outfit Yang Cocok

Diposting pada

Terkadang, sangat sulit untuk memutuskan apa yang harus dipakai. Anda mungkin pernah mencoba semua yang ada di lemari untuk menemukan pakaian yang cocok. Tak hanya Anda, semua orang pasti selalu mempertimbangkan mana outfit yang cocok untuk suatu momen tertentu. Berikut adalah langkah-langkah untuk Memilih Outfit Yang Cocok.

memilih gaya berpakaian

Memahami Setiap Acara

Ini adalah aspek paling kritis untuk memilih pakaian. Anda tentu tidak akan memilih pakaian yang sama untuk menjalankan tugas karena Anda akan menghadiri gala penggalangan dana, jadi kesempatan Anda berpakaian memiliki dampak paling signifikan pada pakaian pamungkas Anda. Selain itu, Anda perlu memikirkan pernyataan yang ingin Anda hasilkan dengan pakaian Anda. Apakah Anda hanya berusaha untuk merasa nyaman atau Anda ingin membuat kesan profesional pada makan siang bisnis? Apakah Anda ingin merasa percaya diri atau seksi, atau keduanya? Luangkan waktu untuk menilai acara dan apa yang Anda inginkan untuk pakaian Anda sebelum Anda mulai mengkombinasikan pakaian.

Pilih Pakaian Dasar

Setelah Anda tau momen yang akan di hadiri atau tempat yang ingin Anda kunjungi, pilih pakaian dasar Anda, atau lapisan pakaian pertama Anda. Ini terdiri dari atasan dan bawahan. Ini bisa sederhana atau rumit, tergantung pada gaya Anda, tetapi jika Anda memerlukan ide tentang atasan dasar dan bawahan, ada banyak opsi di majalah atau pada artikel. Pastikan untuk mengingat kesempatan Anda saat Anda memilih pakaian dasar Anda.

Tambahkan Layers.

Selanjutnya, mulai layering item pakaian di atas dasar Anda. Tentu saja, jumlah lapisan akan bergantung pada cuaca di luar, tetapi Anda dapat menambahkan sebanyak atau sesedikit atau beberapa lapisan seperlunya untuk menyelesaikan tampilan Anda. Lapisan tertipis Anda harus paling dekat dengan tubuh Anda sehingga Anda dapat menumpahkan lapisan yang lebih tebal jika terlalu panas. Kemeja, jaket, rompi, sweater, blazer, dan kardigan semuanya membuat lapisan luar biasa untuk membahas basis Anda. Mulailah dengan warna-warna solid sampai Anda mendapatkan penangkapan pakaian, lalu coba mainkan dengan pola dan tekstur untuk menambahkan lebih banyak bakat.

Pilih sepatu Anda

Beberapa orang benar-benar memilih sepatu mereka terlebih dahulu, kemudian membuat pakaian mereka di sekitar mereka, tetapi prinsip yang sama berlaku: pilih sepatu yang sesuai untuk kesempatan itu. Dalam beberapa kasus, pilihan sepatu Anda mungkin tidak masalah, terutama jika Anda hanya ingin merasa nyaman, tetapi dalam kasus lain, sepatu Anda dapat membuat atau menghancurkan seluruh pakaian Anda. Pikirkan tentang pesan yang ingin Anda kirim dengan sepatu Anda dan bagaimana Anda ingin mereka merasakannya. Kemudian, pilih pasangan paling nyaman yang Anda miliki di lemari pakaian Anda yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aksesoris

Memilih aksesori yang pergi dengan pakaian Anda sering menjadi bagian terbaik dari membuat tampilan, tetapi juga bisa menjadi yang paling sulit. Mulailah dengan pernyataan untuk menyoroti area tertentu dari tubuh Anda. Ini bisa berupa dompet, kalung, syal, anting-anting, atau menonton, tetapi apa pun itu, itu akan menarik perhatian orang lain ke dalamnya. Jika Anda tidak memiliki pernyataan yang merasa nyaman dengan tampilan tertentu, cobalah melapisi barang-barang seperti kalung atau gelang. Selama mereka semua memiliki elemen pusat, Anda akan terlihat sempurna!

Kesimpulan

Proses memilih pakaian relatif sederhana, asalkan Anda memecahnya menjadi langkah-langkah yang dapat dikelola. Anda mungkin memiliki semua artikel pakaian yang diperlukan untuk membuat beberapa pakaian luar biasa bersama, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Sekarang, Anda dapat mulai membentuk pakaian dasar Anda dan bergerak dari sana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *